Antivirus BitDefender Mobile Security Untuk Android

Diposting oleh Unknown on Rabu, 20 Juni 2012
Aplikasi Antivirus BitDefender Mobile Security adalah aplikasi antivirus Android gratis untuk anda. Setelah Avast dan AVG merilis AVG mobilation dan Avast Mobile Security, sekarang BitDefender juga merilis antivirus gratis untuk gadget Android.Aplikasi antivirus Android ini yaitu BitDefender Mobile Security. Aplikasi antivirus ini dapat didownload secara gratis dari Android Market.

Sebenarnya ada dua versi BitDefender Mobile Security, versi gratis dan versi premium. Keamanan BitDefender untuk Hp ini ada tambahan dua fitur yaitu keamanan web dan fitur anti pencurian. Versi premium harganya 9,95 $ / tahun. BitDefender Mobile Security adalah antivirus canggih dengan tekhnologi scanning. Aplikasi BitDefender memastikan gadged android anda terlindungi dari virus virus berbahaya.



Fitur Aplikasi Antivirus Android BitDefender Mobile Security

  • Browser Android telah terintegrasi dengan baik. Web Security membuat Anda tetap aman terhadap segala risiko ketika browsing di internet.
  • Scan semua aplikasi yang diinstal pada android anda dan pastikan aplikasi tersebut aman.
  • Tidak lelet alias cepat dan tidak berdampak buruk terhadap baterai (Hemat Baterai)
  • Fitur Anti Pencurian hanya untuk versi premium saja. Fitur premium menyediakan pilihan untuk menemukan, mengunci, mengirim pesan, menghapus jarak jauh untuk gadget android.


Aplikasi antivirus BitDefender ini dapat di-download dari pasar Android melalui gadget android anda. Tertarik untuk men-download software ini?

[-] DOwnload Ani Virus BITDEFENDER For SmartPhone: CLICK HERE

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot