Download SuperAntiSpyware 5.0 Free Gratis Terbaru

Diposting oleh Unknown on Minggu, 17 Juni 2012


Sekarang saya membahas tentang Download SuperAntiSpyware 5.0 , yaaa...kalau tadi saya udh bahas tentang Windowws Defender

tapi kali ini beda ya ???
sobat tau gak, tadi pun saya sudah download ini software, karena bagus untuk proteksi realtime yang advanced dari berbagai serangan spyware dan malware yang merusak keamanan data sobat,

untuk itu saya share,!!!
tapi sobat masih penasaran ya sama nie software ?
oke langsung ya saya jelasin tentang dia !
SuperAntiSpyware adalah sebuah program (atau mungkin lebih tepat jika kita menyebutnya sebagai sebuah tools) untuk memastikan perlindungan dari potensi serangan program-program jahat yang merusak seperti Spyware, Adware, Malware, Trojans, Keyloggers, Dialers, Hi-Jackers, dan Worms saat Anda melakukan kegiatan internet seperti surfing, browsing, dll.

SuperAntiSpyware akan menghilangkan dan membersihkan semua spyware yang ada pada system anda dengan cara yang mudah. Quick, complete dan custom scanning pada hard drive, removable drives, memory, registry atau folder individual. Anda juga bisa menentukan mana saja item yang terpercaya, dan juga berbagai opsi lainnya untuk scanning full computer Anda.

Tools ini pertama kali akan melakukan pendeteksian atau pemindaian terlebih dahulu terhadap program-progam seperti spyware, adware, malware, Trojans, dialers, worms, key loggers, hijackers, parasites, root kits dan berbagai jenis program jahat lainnya dan kemudian membersihkannya.
SuperAntiSpyware tidak memakan resource yang besar pada system anda dan tidak akan memperlambat kinerja komputer anda. Dengan SuperAntiSpyware, Anda bisa memperbaiki koneksi internet yang rusak, desktop, registry editing dengan mudah.

SuperAntiSpyware memiliki fitur-fitur unik dan sangat berguna tetunya untuk menghapus ancaman spyware dan melindungi registry Windows dari berbagai ancaman yang berusaha menginfeksi dan menyusup sistem atau mematikan sistem komputer Anda.

Beberapa fitur SuperAntiSpyware diantaranya adalah:

* Pemindaian yang lebih efektif dan efisien: mesin pemindai baru menyediakan pemindaian yang lebih cepat, dan bisa mendeteksi serangan yang paling berbahaya sekalipun seperti rootkit, rogues, dan Trojans.
* User Interface baru: Menyediakan akses mudah ke semua tools penting dan fitur.
* Peningkatan Perlindungan Real-time: Semua Perlindungan Real-Time baru menyediakan lini pertahanan kuat untuk melawan ancaman baru.

silah kan sobat download ya !!!

Download Software: Click Here

selamat mencoba !!!



sumber: http://alindro-software.blogspot.com/

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot