Download WinPatrol 20.5 Free Gratis Terbaru

Diposting oleh Unknown on Minggu, 17 Juni 2012



Selmata siank sobat devilz ??
disni saya akan share tentang software sedikit-demi sedikit !!!

pengen tau software apa yg saya share ???
Ini dia: WinPatrol adalah sebuah utilitas kemanan yang sangat berguna yang akan melayani anda seperti penjaga virtual. Update dari utilitas ini menambahkan beberapa perbaikan kecil pada versi barunya. WinPatrol adalah cara yang baik untuk memonitor program yang berjalan pada PC anda – terutama program yang berusaha melakukan perubahan pada system Anda.

Seperti versi sebelumnya, WinPatrol 2011 ini menawarkan control yang sangat berguna dimana program melakukan startup ketika PC anda booting. Anda bisa dengan mudah melihat daftar dari startup program, lalu klik pada program tersebut untuk mendapatkan informasi yang lebih, dan jika Anda berminat Anda bisa memilih untuk menonaktifkannya.

Kegunaan lainnya adalah kemampuan untuk menunda startup: anda bisa memberitahu beberapa progam untuk waktu tertentu pada saat PC anda melakukan startup untuk dijalankan. Ini akan membuat komputer Anda melakuakn booting lebih cepat.

WinPatrol akan membersihkan taskbar, ActiveX, dan Program Startup. Software ini akan memonitor dan menyingkap adware, keyloggers, spyware, worms, cookies, dan software berbahaya lainnya. Program ini akan menempatkan Anda tepat di belakang kendali dari komputer Anda dengan tidak perlu melakukan update secara berkala.

Kesimpulannya, WinPatrol ini adalah progam yang secara umum bekerja dengan baik yang mengeluarkan progam yang tidak diinginkan, menanyakan kepada anda ketika ada program yang dijalankan – apakah anda ingin mengizinkanknnya atau tidak. Program ini tidak mengandung iklan di dalamnya.

sobat devilz sudah tau kan apa itu WinPatrol ???
jika sobat tertarik untuk mendownload nya, silah kan download di bawah ini !!!

Download Link: Click Here






sumber: http://alindro-software.blogspot.com/

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot