Biografi Lengkap 'OROCHIMARU'

Diposting oleh Unknown on Kamis, 30 Agustus 2012
https://fbcdn-sphotos-g-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/579900_454543197889085_1434090064_n.jpg



"OROCHIMARU"

(大蛇丸, Orochimaru)

Debut
Manga: Chapter #45
Anime: Naruto Episode #27
Movie: Naruto Shippūden 2: Bonds
Video Game: Naruto: Ultimate Ninja
OVA: Hidden Leaf Village Grand Sports Festival!
Muncul dalam Anime, Manga, Game and Movie

Pengisi Suara
English:
Steven Jay Blum (Original)
Mary Elizabeth McGlynn(Shiore)
Michelle Ruff (Female body)
Crispin Freeman (Kazekage Keempat)

Japanese:
Kujira (Original)
Yuriko Yamaguchi (Shiore)
Mayumi Yamaguchi (Child)
Sachiko Kojima (Female body)
Masahiko Tanaka (Kazekage Keempat)

Pribadi
Tanggal Lahir: 27 Oktober
Zodiak: Scorpio
Gender: Pria

Umur:
Part I: 50-51
Part II: 54 (Incapacitated)

Tinggi:
Part I: 179.4 cm
Part II: 172 cm

Berat:
Part I: 63.9 kg
Part II: 57.3 kg

Gol. Darah: B
Klasifikasi: Sannin, S-rank, Missing-nin
Jabatan: Founder and Leader of Otogakure

Afiliasi:
Konohagakure
Root
Akatsuki
Otogakure

Team:
Team Hiruzen
Team Dosu

Partner:
Sasori
Kabuto Yakushi

Rank:
Ninja Rank: ANBU
Ninja Registration: 002300
Academy Grad. Age: 6 Thn

Elemen:
Angin (Futon)
Tanah (Doton) (Anime only)

Jutsu:

- Shisa Kugutsu : Teknik terlarang, yang dikembangkan oleh Orochimaru , memungkinkan pengguna untuk menyerap tubuh target. Memungkinkan mereka untuk menggunakan anggota badan target dan jutsunya seolah-olah sebagai milik mereka sendiri.
Penyerapan membuat kepribadian pengguna sangat tidak stabil, tapi kejutan besar mungkin memungkinkan kepribadian target ke permukaan.

- Doton Kage Bunshin : Merupakan salah satu variasi dari teknik kage bunshin, Yaitu dengan membuat bayangan dengan lumpur sebagai medianya. Hal ini membuat saat bunshin tersebut hendak hancur, ia dapat membentuk dirinya kembali.

- Yamata no Jutsu : Merupakan teknik terkuat dari Orochimaru. Yaitu dengan mentransformasikan dirinya ke dalam bentuk ular putih raksasa berekor dan kepala besar. Sangat besar bahkan melebihi ukuran dari Manda, yang sebelumnya disebut- sebut merupakan ular terbesar. Dan menurut Databook 3, dibandingkan dengan "Ular" ini lebih mirip sebagai "Dewa Naga"

- Gogyō Fūin : Jutsu ini menghasilkan segel kuat yang digunakan untuk memblokir atau mengganggu aliran chakra di target. Setelah segel selesai, target akan menjadi tidak sadar dan tidak mampu berjuang untuk waktu yang singkat.

- Mandara no Jin : Mengeluarkan ribuan ular dari mulutnya yang masing-masing ular dapat mengeluarkan pedang dari mulutnya. Digunakan saat melawan naruto dengan bentuk kyuubi ekor 4.

- Genjutsu Shibari : Genjutsu yang mengikat lawan dan tak bisa bergerak. Biasa digunakan ke beberapa lawan dalam waktu bersamaan.

- Sen'eijashu : Serangan dengan memunculkan ular dari tangan nya.

- Hiru Banshō: Bōka no Jutsu : Pengguna dapat menyatu dengan objek disekitarnya. Seperti pohon dll.

- Fushi Tensei : Merupakan sebuah teknik terlarang yang dikembangkan oleh Orochimaru. Teknik ini memungkinkan penggunanya berpindah-pindah tubuh. Karenanya, si pengguna akan hidup abadi selama ia mendapatkan tubuh baru. Dan sebagai catatan, teknik ini hanya bisa dipakai selama tiga tahun sekali.

- Sen'ei Tajashu : Beberapa ular muncul dari tangannya. Digunakan saat menyerang yamato.

- Juinjutsu : Segel yg diberikan kepada Sasuke dan ninja otogakure lainnya.

- Jagei Jubaku : Memunculkan ular dari kedua tangannya seperti yg dilakukan Sasuke saat mengikat Jugo dan Suigetsu.

- Nan kaizo : Melunakkan anggota tubuh sehingga dapat memanjangkan bagian anggota tubuh.

- Kuchiyose no Jutsu : Memanggil hewan Kuchiyose yaitu Ular Raksasa.

- Kuchiyose: Edo Tensei : Merupakan teknik terlarang yang diciptakan oleh Hokage kedua, kemudian dikembangkan oleh Orochimaru dan kini, digunakan oleh Kabuto sebagai senjata utamanya dalam Perang Dunia Ninja keempat.
Cara kerjanya adalah bukan dengan membangkitkan tubuh seseorang yang telah meninggal, melainkan dengan hanya menggunakan DNA orang yang ingin dibangkitkan dan tubuh orang lain sebagai tumbalnya. Dan, orang yang dibangkitkan tersebut akan berada di bawah kekuasaan si pengguna Edo Tensei.

- Kuchiyose: Rashōmon : Sebuah teknik Kuchiyose dengan memunculkan gerbang raksasa yang dapat memblok serangan lawan.

- Kuchiyose: Sanjū Rashōmon : 3 Rashomon yang memperkuat pertahanan dan digunakan ketika memblokir serangan bom Kyuubi.

- Kanashibari no Jutsu : Sebuah teknik untuk pengekangan fisik. Ini adalah ninjutsu dasar yang dapat digunakan bahkan oleh genin, tapi intensitasnya akan sangat bervariasi sesuai dengan tingkat pengguna. Selain itu, tergantung pada pengguna, teknik ini dapat dicetak pada target setiap tempat sekaligus, dan tidak akan gagal shinobi selama misinya. Ini melemahkan korban untuk jangka waktu yang pendek, yang memungkinkan pengguna untuk baik menyerang lagi atau, dalam beberapa kasus, mengambil target ke dalam tahanan.

- Sōjasōsai no Jutsu : Jutsu terlarang ini adalah serangan membunuh pengguna dan target. Pengguna membuat segel satu tangan dengan kedua tangan mereka dan korban yang dimaksud itu. Dua ular kemudian dipanggil dari lengan pengguna, menggigit kedua pergelangan tangan mereka dan membunuh mereka dengan racun mematikan. Ketika Anko Mitarashi mengggunakan jutsu ini melawan Orochimaru , dia digantikan dirinya dengan klon untuk menghindari kerugian, Anko tidak mampu untuk menyelesaikan jutsu.

- Shōshagan no Jutsu : Teknik penyamaran dengan perubahan wajah pengguna serta suara sama dengan korban yang dijadikan penyamaran

- Fūton: Daitoppa : Sebuah teknik yang cukup sederhana, yaitu menyerang dengan menggunakan hembusan angin. Kekuatan dari serangannya sendiri bergantung dari si pengguna.

Senjata:
- Seishingan : Obat pengembangan segel
- Doku (Racun)
- Pedang Kusanagi

Profil

Ujian Chuunin
Orochimaru menyamar sebagai salah satu peserta ujian chuunin, bahkan sempat muncul di depan Anko, mantan muridnya. Ketika ujian berlangsung, dia menyerang tim 7, dan membuat Sakura dan Sasuke ketakutan setengah mati. Dia memberikan segel "joutai" pada Sasuke. Naruto yang kesal membangkitkan Kyuubi dalam dirinya dan menyerang Orochimaru, tapi Naruto saat itu masih bukan tandingannya. Orochimaru lalu menanamkan segel tambahan di badan Naruto agar Kyuubi dalam dirinya sulit keluar.

Setelah memasuki babak utama, Orochimaru yang menyamar sebagai jounin pembimbing desa Oto menyusup ketika Kakashi sedang menyegel kutukan di leher Sasuke. Kakashi yang menyadari kehadirannya terpaku karena hawa membunuh yang dikeluarkan Orochimaru membuatnya menyadari perbedaan kekuatan mereka.

Orochimaru lalu menyamar sebagai Kazekage dan ikut menyaksikan babak utama bersama Hokage. Dia juga bersikap biasa saja. Sampai akhirnya serbuan dilaksanakan, dia lalu membuka identitas dirinya. Dia membawa Hokage ke atap dan sudah bersiap membunuhnya, tapi urung dan akhirnya terjadi pertarungan sengit antara murid dan guru. Orochimaru menggunakan Edotensei untuk memanggil arwah hokage ke 1 dan 2 untuk melawan hokage ke 3. Karena kewalahan akhirnya hokage ke 3 mengeluarkan Fuuinjutsu, Shikifujin untuk menyegel Orochimaru. Tapi hanya kedua tangan Orochimaru saja yang tersegel. Dia lalu mundur bersama anak buahnya, sedangkan hokage ke-3 akhirnya meninggal.

Pencarian Tsunade
Orochimaru yang tangannya tersegel, mencari Tsunade bersama Kabuto ke suatu kota. Setelah bertemu, dia menjanjikan akan mengidupkan kekasih dan adiknya yang telah mati sebagai ganti tangannya untuk disembuhkan. Tsunade meminta waktu 1 minggu untuk menentukan pilihan. Setelah satu minggu Tsunade ternyata malah menyerang Orochimaru.
Tidak lama Jiraiya, Naruto dan Shizune bergabung dalam pertarungan. Masing-masing sannin mengeluarkan jutsu andalan mereka. Orochimaru mati-matian melawan dua orang sannin dengan tubuh yang cacat. Akhirnya dia mundur dari pertarungan setelah pukulan "mengerikan" Tsunade.

Pencarian Sasuke
Tim 7 yang mendapat tugas menemui mata-mata Sasori malah bertemu Kabuto dan Orochimaru. Mereka lalu bertarung. Orochimaru lalu berhadapan langsung dengan Naruto. Naruto yang sudah sangat muak pada Orochimaru melepaskan kekuatan Kyuubi hingga empat ekor. Orochimaru bertarung seimbang dengan kekuatan mengerikan kyuubi, dikarenakan dia sudah berganti tubuh dan mengeluarkan kemampuan hingga maksimal. Akhirnya dia mundur setelah Sai datang dan memberinya surat dari Danzo.

Di persembunyiannya, lagi-lagi dia bertemu Naruto. Kali ini Naruto tidak menggunakan kekuatan kyuubi. Setelah Sasuke mengamuk, Orochimaru memerintahkan Kabuto dan Sasuke untuk mundur.

Orochimaru vs Sasuke
Tiga tahun sudah berlalu sejak Orochimaru terakhir kali mengganti tubuhnya. Dan kali ini ia membutuhkan tubuh baru sebagai wadah untuk menggantikan tubuh lamanya yang telah membusuk. Seperti rencana yang telah ia atur sejak awal, ia berencana untuk mengambil tubuh Sasuke sebagai wadah barunya.

Namun sayang, Sebelum Orochimaru sempat melakukan niatnya tersebut Sasuke telah datang padanya lebih dulu dengan maksud untuk membunuhnya. Orochimaru yang merasa dikhianati oleh Sasuke akhirnya memutuskan untuk menghadapi Sasuke. Sasuke mengeluarkan seluruh kemampuan yang ia miliki. Dimulai dari perubahan tahap kedua sampai menggunakan jurus baru yang ia kembangkan, Chidori Nagashi. Akhirnya Orochimaru berhasil ditaklukkan setelah Sasuke berhasil mengambil teknik ruang persembahan milik Orochimaru dengan Sharingan. Alih-alih untuk menelan seluruh tubuh Sasuke dengan menggunakan teknik ruang persembahan, Orochimaru malah tertelan ke dalam tubuh Sasuke. Seluruh kemampuan dan keterampilan milik Orochimaru berpindah kepada Sasuke.

Setelah pertarungan usai, Sasuke pun pergi dan Kabuto masuk kedalam ruangan Orochimaru dan tanpa disengaja ia menginjak bangkai ular Orochimaru, dengan begitu sakit yang amat sangat chakra Orochimaru masuk kedalam tubuh Orochimaru dan sebagian jiwa Orochimaru.

Sasuke vs Itachi
Dalam pertempuran Sasuke dengan Itachi, saat Sasuke hampir kehabisan chakra, wujud Orochimaru keluar dari segel yg berada di leher Sasuke, wujud ini berupa ular berkepala 8. Orochimaru pun keluar dari salah satu mulut ular tersebut, tetapi dengan cepat Itachi berhasil menusuknya dan menyegelnya melalui Pedang Totsuka yg berasal dari Susanoo Itachi.

sumber: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=454543197889085&set=a.435905523086186.105509.435339476476124&type=3           
https://www.facebook.com/DNIFans.cLub

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot