Pendapat Saya Tentang Dashboard Baru Blogger !!!

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 22 September 2012
Pendapat Saya Tentang Dashboard Baru Blogger !!!-Selamat siang dan salam sejahtera bagi kita semua !!! bagaimana dengan sobat semua ??? setelah beberapa lama blog ini tidak penah posting akibat sang admin yaitu saya lagi sibuk dengan urusan di dunia nyata !!! jadi nya begini nih !!! gak tau akalau ada berita dan perubahan baru !!! Tapi pas saya login ke blogger saya meilihat tampilan dashboard blog saya aneh, Kok jadi beda, tampilan nya sudah berubah ke bentuk versi terbaru !!! dan saya mencoba untuk mengubah nya ke tampilan sebelum nya, Ehhhh...gak bisa lagi !!! Yah...walaupun saya sudah tau lama tentang tampilan ini ! tapi tetap aja gak enak !!! saya harus sedikit beradaptasi, semua letak shorchut nya gak saya mengerti !!! dan yg membuat saya JENGKEL adalah tampilan nya selalu error !!! setiap saya mau masuk ke TATA LETAK atau pun bagian template, saya selalu mendapati link error atau pun Page nya, seperti gambar di bawah ini !!!
Klik Utk Memperbesar


saya jadi JENGKEL !!! karena gak bisa ng-edit template !!! SUNGGUH MEMBOSAN KAN !!!

{ 9 komentar... read them below if any or add comment }

Anonim mengatakan...

Wkwkwkw seng sabar mas !!!

Anonim mengatakan...

Gak enak gan !!!! kalau versi baru

Unknown mengatakan...

itu yg sekarang ya mas?

Unknown mengatakan...

Ia !!!!

Anonim mengatakan...

Beradaptasi dulu bang !!!

Penghuni 60 mengatakan...

saya lbh suka tampilan yg lama sob, lbh ringan loadingnya, oya, ditunggu folbacknya

Unknown mengatakan...

@Penghuni 60

Kamu bener sob !!!

Unknown mengatakan...

@Penghuni 60

Kamu bener sob !!!

Blogadexme mengatakan...

Percaya deh sob, tampilan dasbor yg baru ini yg lebih enak dari pada tampilan yg sebelumnya....
klw di pelajari nanti juga pasti bisa!

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot