Mari Berjoget Bersama Anonymous Dengan Lagu Gangnam Style

Diposting oleh John Holongky Sinaga on Minggu, 21 Oktober 2012
Mari Berjoget Bersama Anonymous- selamat siang sobat semua, udah lama nih saya gak posting, namun saya akan sempat kan posting tentang Mari Berjoget Bersama Anonymous soal nya pas saya lihat tadi di forum Devilzc0de ada yg share video ngakak banget !!!

video itu lebih bertema ke Freestyle, namun aneh nya !!! LAGU NYA 'GANGNAM STYLE'

jika sobat penasaran lihat aja di bawah ini !




bagaimana sobat ? lumayan Ngakak juga kan ???
namun pas saya mendengarkan tadi, ada sebuah kata-kata yg terlintas, berbunyi "Everybody Can Be Anonymous" yg arti nya "Setiap Orang Bisa Menjadi Annonymous"


{ 2 komentar... read them below if any or add comment }

Herman Bagus mengatakan...

hahaha lucu

Anonim mengatakan...

gw juga anonymous !

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot