Disclaimer

Diposting oleh Unknown on Selasa, 20 November 2012
Karena banyak nya para user/penyunjung yg melihat blog ini, ada yg menyukai nya dan ada juga yg tidak menyukai nya, maka saya akan buat sebuah Disclaimer !!!


Url/Title
Tentang Url/Title dari blog ini, Url dari blog ini adalah Http://nagakraz.blogspot.com, dan Title nya adalah “NagaKraz™”. Jadi tidak ada yg sama, jika ada yg sama berarti ada yg meniru blog ini.


Template
Template dasar dari blog ini berasal dari template Bit-Xp, namun saya Re-Design ulang sehingga menjadi seperti sekarang ini, jika Anda berkata “Sob…Bagi template nya donk…!!!”, maka saya akan menjawab dengan kata “TIDAK”, karena saya sendiri sangat kesulitan untuk mendesign nya, karena Ilmu HTML saya masih cupu, masa Anda tinggal minta.


 Content/Posting
Tentang content/posting dari blog ini, sebagian buatan saya namun sebagian ada juga yg saya kutip dari blog teman, saya juga mencantum kan sumber nya, jika Anda tidak menemukan sumber nya, Anda bias Protes dengan cara berkomentar atau Contack Facebook.


Gambar/Pictures
Tentang gambar yg ada di blog ini, sebagian saya ambil dari Google Image, PhotoBucket, DevianArt, dan Google Search, jadi gambar yg ada dib log ini bukan buatan saya, namun ada sebagian gambar hasil editing saya sendiri, Contoh: Logo, Banner, Header Image, Etc


Css/HTML
Tentang CSS/HTML dari blog ini berasal dari template dasar nya, namun ada juga yg saya buat/Coding, dan ada juga yg saya ambil dari Google
 
   
Perhatian 
1. Jika Anda menemukan blog yang mirip dengan blog ini, mau itu dari style, template, saya minta tolong untuk memberitahukan kepada saya melalui kotak komentar di bawah.
 
2. Jika Anda menemukan posting anda di sini, dan tidak ingin di tampilkan, anda cukup memberitahukan kepada saya dengan cara berkomentar di bawah.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot