Hotel Bawah Laut yang Super Mewah di Dubai

Diposting oleh John Holongky Sinaga on Minggu, 24 Maret 2013

Hotel Bawah Laut yang Super Mewah di Dubai- Selamat siang sobat smua ! udah lama nagakraz gak posting apa-apa dan gak aktif, itu di karena kan nagakraz bosen lg ngeblog ! baik lah posting kita hari ini adalah Hotel Bawah Laut yang Super Mewah di Dubai! Langsung aja ya !

  Sebagai salah satu negara terkaya di dunia, Dubai memang tengah berbenah. Kini negara penghasil minyak ini tengah membangun sebuah konstruksi hotel di bawah laut pertama di dunia, yang bernama The Water Discus Underwater Hotel. Mekipun begitu hotel bawah laut/air ini belum bisa diperkirakan kapan akan selesai di bangun. Namun untuk memuaskan rasa penasaran kita, mari lihat rancangan awal hotel ini:

 

 

Bagaimana sobat ? keren bukan ???



Sumber

{ 5 komentar... read them below if any or add comment }

Riky x mengatakan...

KEREN BANGET HOTEL NY

COMENT BACK : http://id-cyb3r.blogspot.com/

John Holongky Sinaga mengatakan...

sep gan !!!

Obat Penyakit Syaraf Kejepit mengatakan...

Keren banget tuh,, nggk takut bocor yah ??

prisma mengatakan...

bener gan keren banget

Blogaul mengatakan...

Menarik sekali dan bermanfaat buat banyak orang. Thanks sudah berbagi and keep blogging!

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot