Sekilas Tentang LinkFromBlog.com PTR

Diposting oleh John Holongky Sinaga on Minggu, 02 Juni 2013
udah lama gak posting, gak sadar kalau ada PTR baru !
saya menemukan postingannya tentang situs yang menyediakan layanan paid review yang baru. Namanya LinkFromBlog. Dari ceritanya beliau, saya jadi tertarik buat mencobanya. Segera saja saya menuju ke lokasi tempat kejadian perkara alias TKP. Setelah daftar dan baca sana-sini, ternyata LinkFromBlog lebih gampang syarat-syaratnya dari pada situs sejenis lainnya.
Seperti biasanya situs paid review, LinkFromBlog menyediakan ruang Advertiser bagi pemasang iklan dan Publisher bagi yang punya blog. Situs ini juga menyediakan ruang untuk keduanya bisa saling berinteraksi. Situs paid review ini didirikan pada tahun 2008 dan berpusat di State of Minnesota, USA. Menurut informasi yang saya dapatkan dari blogwalking, situs ini cukup banyak job reviewnya.

Blogger yang diterima sebagai publisher tidak diharuskan memiliki pagarank yang tinggi. Pagerank 0 pun dikasih kesempatan. Salah satu keuntungan bergabung dengan situs paid review ini adalah langsung mendapatkan signing bonus. Syaratnya, sahabat harus membuat review tentang LinkFromBlog terlebih dahulu. Jika sedang malaz membuat reviewnya juga tidak apa.

Pembayaran hasil reviewnya bisa diambil setelah uang kita berjumlah $50. Pembayarannya dilakukan via paypal. Jika sahabat belum punya account paypal, langsung aja daftar di sini.

Mudah-mudahan saja blognya saya di approve. Bagi sahabat yang ingin mendaftar di LinkFromBlog langsung saja ke Sini. jadi, tunggu apa lagi segeralah bergabung dengan buy blog reviews
Paid reviews blog advertising

{ 1 komentar... read them below if any or add comment }

Herman Bagus mengatakan...

Selamat malam, Kunjungan dari Hermanbagus sahabat blogger lama, bagaimanakah kabar sobat? masih sering postingkah? semoga sehat selalu menyertai sobat :) lagi memulai bw nih sob, salam blogger Hermanbagus :)

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot