10 Defacer Terkenal Di Indonesia

Diposting oleh Unknown on Minggu, 13 Mei 2012

Syallom...
Assalamualikum. Wr. Wb...
Om Swastiastu...

Sobat Sinaga pasti kenal/tau dengan yg nama nya defacer. Saat kita mendengar kata defacer pasti terlintas di benak kita tentang Website, saat kita mendengar kata deface kita teringan dengan kata Hacked.

Sobat sinaga sendiri harus tau, deface adalah orang-orang yg menyusup, memasuki, merusak sebuah sistem, server, dan juga website sasaran nya.

Beberapa hari yg lalu kalau gak salah tepat nya tanggal 04/05 Mei 2012, dunia di gempar kan dengan berita bahwa website dari Google.Com de deface oleh seorang warga iraq yang bernama Dr. Ablolh, sistem dan keamanan Google sendiri sangat kuat kok bisa di tembus, saya merasa yang satusungguh hebat, tapi sobat Sinaga tau gak, saya heran kok dia gak terkenal ???

Sobat Sinaga pernah berpikir gak indonesia juga punya paskukan-pasukan defacer siap tempur wkawkawkawka... dan inilah para orang-orang yang terkenal karena kemampuan nya dalam bidang DEFACE, 100% Indonesia..

1. kaMtiEz - Adalah salah satu orang lama dalam bidang Deface Mendeface Ini, Diapun di kenal Dengan Crewnya (Magelang Cyber) & Indonesian Coder. Defacer satu ini wajib di acungi Jempol.

2. Jundab - Dia adalah teman dari KaMitiEz itu sendiri, banyak yang bilang bahwa defacer satu Ini (Berbau Jihad) (Terlihat pada Html Defaced Nya Sendiri) diapun dikenal dengan Mass Junz Magelang Cyber.

3. Hmei7 - Mempunyai Skill Vb6 yang memadai & yang sering menyatroni Forum Underground Ini berasal Dari semarang. Diapun Bisa di kenal teman Mas Junz & Kamitiez, Jangan anggap enteng defacer satu ini.

4. Kal0ng666 - Kal0ng666 (Dari Nick saja) Kalian sudah bisa menebak salah satu attacker Situs Pemerintah & Forum Underground ini. Dari Pekalongan (Pekalongan Blackhat). Tentu saja dengan team/teman, seperti Hmei7, kaMitiEz & Jundab dia cepat dikenal Masyarakat Dunia maya !

5. Dr.Cruzz - Dr.Cruzz adalah salah seorang Staff Indonesiancoder, terlihat dari sifat misteriusnya. Dari dia mendeface forum Hacking Regional ternama (PalembangHackerLInk) Nama dia terkenal sejak aksi Defacenya, di PHL Defacer satu ini Wajib Kita acungi 4 jempol XD

6. Al3x_0wn5 - Defacer satu ini juga pernah melakukan deface pada situs regional lainya. terdengar dia anak Medan (Yang menentang Forum Regional Sendiri) yap medan Cyber, Tapi dengan skill yang memadahi Alex pantas kita anggap sebagai Top 10 Indonesian Defacer.

7. Ho1onk - Kebalikan Al3x, si Ho1onk Ini adalah orang penting di (Hacker-Newbie) dia Menajabat sebagai Mod (Admin di MedanCYberTeam) << yang di Benci Al3x, dan Juga keahliannya di Bidang mIRC memaksa kita angkat kaki dah, Archive yang rata-rata webshop membuat pada carder marah. Dia pantas disebut menjilat lidah sendiri.

8. BaghazzNewbie23 - Defacer satu ini sudah terkenal di google, apa lagi dengan wordpress, wordpress yang dia deface. dia pantas Mendapatkan Profesional Security Wordpres.

9. Marwanz - Disini saya Melihat dia Baru Masuk (20 Besar Di IndevEs), Tapi website yang dia archivekan sendiri harus membuat saya mengakui bahwa dia memang top, dan Kami Banyak Melihat (user satu ini) Memiliki Banyak masalah kepada defacer Besar (enteh kenapa?).

10. Onestree - Defacer , yang mempunyai banyak teman ini, adalah Pemimpin dari IslamCYber, yang sampai kini onestree terus mengahajar situs Malay.



Wahhh...wah...mereka pake Nickname gitu, takut di lacak ya MasBrow ??? bagaimana sobat sinaga ???

Tapi saya saran kan buat sobat Sinaga, mau nya juangan jadi Hacked/Hacker/Cracking/Defaching/Phreaking/Carding/Coding/Dan Lain-lain.
Jadi aja programmer-programmer yg handal/hebat, untuk mengharum kan nama Indonesia dedngan cara yang Murni, bukan dengan cara Underground.

Kadang kala yang nama nya Defacer/Hacked adalah seorang IT, asalkan mereka menggunakan kemampuan untuk kebaikan pasti warga dunia tidak akan menilai yang nama nya Hacked dan lain-lain adalah orang jahat yang tau nya merusak.

Silah kan di simak, di pahami...
Sampai jumpa di TS selanjut nya ya sobat...!!!
Salam hangat Admin !!!
John Holongky Sinaga !!!

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot